Jumat, 01 Oktober 2010

Polisi Kembali Kontak Senjata dengan Komplotan Bersenjata di Sumut

Polisi Kembali Kontak Senjata dengan Komplotan Bersenjata di Sumut

Medan - Ratusan polisi yang diterjunkan semakin mempersempit ruang gerak komplotan bersenjata yang dikejar di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut). Pada Sabtu (2/10/2010) kontak tembak kembali terjadi antara polisi dengan anggota komplotan tersebut.

Kontak tembak itu berlangsung di Dusun Sarang Puah, Desa Dolok Sagala, Kecamatan Dolok Masihul, Sergai, sekitar 80 kilometer dari Medan, ibukota Sumut. Keterangan yang diperoleh menyatakan, kontak tembak itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Terjadi dua kali kontak senjata dengan jeda beberapa menit. Puluhan letusan senjata terdengar.

"Cukup banyak terdengar tembakan. Kita tak berani mendekat untuk melihat lebih dekat," kata Ertanto (27) warga Sarang Puah yang mengetahui kontak tembak tersebut.

Lokasi kontak sini berada di kawasan perkebunan sawit. Sejauh ini belum diperoleh informasi apakah ada korban dalam kontak tembak ini. Sementara jumlah personel Brimob maupun Samapta yang datang ke lokasi semakin banyak menyusul kontak senjata tersebut.

Informasi yang belum dikonfirmasi menyebutkan, pengejaran polisi di kawasan Sarang Puah ini, menyusul upaya pembelian sandal melalui seorang anak warga setempat. Anak tersebut diberi uang Rp 80 ribu oleh seseorang untuk membeli empat unit sandal. Curiga dengan hal ini, warga melaporkannya kepada polisi.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design