Rabu, 22 Desember 2010

Cina Buka Pusat Fesyen Jepang di Beijing


Pertama kalinya, Cina membuka pusat perbelanjaan fesyen Jepang yang khusus menyediakan merek-merek fesyen populer milik desainer-desainer muda Jepang, Selasa (21/12).

Seperti dilansir situs NHK, acara peresmian OPA, sebutan untuk pusat perbelanjaan ini digelar di dekat kompleks gedung di Beijing. Pusat perbelanjaan ini dioperasikan oleh sebuah perusahaan Jepang, terdiri dari 4 lantai dengan basemen dan memiliki ruang di setiap lantainya seluas 2.800 meter persegi.

Di dalamnya akan ada sebanyak 33 toko yang menjual merek fesyen Jepang, 12 dari mereka muncul untuk pertama kalinya di Cina. Pada hari pertama pembukaan, kaum wanita mendominasi pusat fesyen Jepang ini. Mereka kebanyakan pelanggan wanita Cina yang menyukai produk-produk fesyen Jepang dengan desain orisinil.

Penjualan produk fesyen gaya Jepang di negerinya sendiri berjalan lambat. Maka kini banyak perusahaan Jepang yang melebarkan sayap bisnis ke Cina, seiring dengan makin menguatnya pertumbuhan ekonomi Negeri Panda tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design