Rabu, 01 Desember 2010

El Loco Bawa Indonesia Unggul 2-1 Indonesia Vs Malaysia


Untuk sementara Indonesia mengungguli Malaysia 2-1 sampai usainya babak pertama laga kedua penyisihan Grup A AFF Suzuki Cup 2010 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (1/12) malam.

Tampil agresif sejak kick-off babak pertama dibunyikan, Indonesia tersentak ketika gawang Markus Horison jebol di menit ke-18. Gol tersebut tercipta berkat kontribusi Mohamed Safee yang berhasil melewati kawalan bek kiri Hamka Hamzah. Melihat posisi rekannya yang lebih bebas, Safee kemudian menyodorkan bola kepada Norshahrul Idlan. Tanpa ragu, tendangan keras Idlan menghujam sudut kanan gawang Markus. 1-0 untuk Malaysia.

Tertinggal membuat Firman Utina dkk meningkatkan tempp permainan. Hasilnya, tiga menit kemudian, giliran gawang Malaysia yang dikawal Mohd Sharbinee jebol oleh “ulah” rekannya sendiri. Bermula dari umpan silang yang disodorkan Mohd Nashua dan gagal diselesaikan Irfan Bachdim yang mendapat penjagaan ketat dari Mohd Razman Roslan. Alhasil, Mohd Asrarudin terkejut ketika bereaksi mengantisipasi datangnya bola. Usaha Asrarudin membuang bola justru menimbulkan malapetaka ketika bola justru bergulir ke dalam gawang tanpa dapat ditepis kiper Sharbinee. Skor 1-1.

Di menit ke-33 Indonesia unggul 2-1 melalui gol cantik Cristian Gonzales. Mendapat umpan dari kapten Firman Utina, El Loco menggiring bola ke jantung pertahanan lawan sebelum melancarkan tendangan mendatar yang terarah dan menembus sudut kanan gawang Malaysia. Skor 2-1 bertahan sampai turun minum tiba.(MEG)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design