Rabu, 10 November 2010

Justin Bieber Si Raja Twitter


Penyannyi Justin Bieber mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar karena telah berhasil mendapatkan 6 juta followers pada akun twitternya.

"Wow wow wow. Aku tidak menyangka melihat angka fantastis ini. Lima belas juta dan milyaran penonton di Youtube dan 6 juta followers yang merupakan angka terbesar di twitter," Tulis Justin di akun twitternya, Selasa (9/11), seperti dikutip digitalspy.

Pelantun lagu Never say Never ini memang terkenal baik hati dan sangat dikagumi oleh para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan Beliebers. Bahkan Justin selalu berkata bahwa dukungan para penggemarnyalah yang telah membuatnya seperti sekarang ini.

"Jadi biarkan aku berada di sini untuk kalian. Ini untuk semua anak-anak di luar sana dengan mimpinya. Tak seorang pun di keluargaku yang benar-benar meninggalkan kotaku dan aku tidak pernah berpikir meninggalkan itu. Tapi kemudian kalian menemukan aku dan kalian semua mengubah hidupku dan memberikan aku kesempatan," imbuhnya. Memang luar biasa Bieber. (Vin)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design