Jumat, 12 November 2010

Penjelajah Waktu Dalam Film Charlie Chaplin


Perjalanan lintas waktu yang selama ini dipertanyakan kebenarannya, kini hangat diperdebatkan. Hal itu terjadi, setelah adanya penampakan seorang wanita yang membawa telepon genggam dalam sebuah DVD yang menggambarkan behind the scene pemutaran perdana film Charlie Chaplin. Film itu dibuat pada 1928.

Film itu berlatarkan suasana di luar gedung bioskop Grauman`s Chinese Theatre. Wanita tersebut terlihat asyik berbicara dengan tangan yang menggengam sesuatu dan didekatkan ke telinganya. Dan, rekaman itu dibuat saat teknologi belum secanggih sekarang dan sebuah telepon genggam hanyalah sebuah impian.

Penemu rekaman "penjelajah waktu" itu, Gorge Clarke, memutuskan untuk berkonsultasi dengan para ahli mengenai penemuannya. "Beberapa orang menanyakan mengapa orang tersebut datang ke masa waktu pemutaran film Charlie Chaplin di tahun 1928? Pendapat lain menyebutkan bahwa mungkin saja penjelajah waktu tersebut terjebak di masa waktu tersebut atau sedang iseng berjalan-jalan di kota hanya untuk melihat-lihat," ujar Clarke.

Mungkinkah sang penjelajah waktu sengaja datang untuk menghadiri pemutaran perdana film Charlie Chaplin pada 1928? Video tersebut telah di unggah di situs Youtube. Sampai saat berita ini diturunkan, tercatat lebih dari 1,8 juta pengunjung telah melihat video itu.(digitalspy/SHA)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik eye surgery | accountant website design